Sabtu, 11 September 2010

MOCKING BIRD

ENTAH sudah berapa lembar yang saya buang
berapa tinta yang saya goreskan
berapa page yang saya habiskan
berapa juta kali tik tuk keyboard saya bunyikan
untuk menuliskan kisah hati atau sekedar pengalaman hari..

TAPI layaknya kicauan burung, like a mocking bird, cerita tak pernah ada habisnya,
setiap putaran kehidupan selalu mengantarkan saya kepada kisah-kisah baru.
menyenangkan, menyedihkan, lengkap.

SYUKUR tidak hentinya ketika diri ini bisa sadar sepenuh bahwa setiap kisah adalah anugerah, entah baik ataupun buruk.
tapi tak ayal diri ini juga sering kali ingin teriak ketika ego manusiaku muncul
dan tidak menerima apa yang telah Tuhan gariskan.

ADA kalanya diam berarti marah, senyum bermakna murka..

".. i know i wanna cry, even when i smile, even when i laugh,
just see deep inside i wanna cry .."
*mocking bird nya eminem yang melantun pelan dari speaker menambah dramatis keadaan hati.
memang, lagu seringkali mengendalikan mood saya, bahkan tak jarang juga mengendalikan.

emang dasar cewe *sigh..

ADA sesuatu yang menjalar penuh dari ujung rambut sampai ke ujung kaki,
ada sesuatu yang salah,
ada sesuatu yang tak wajar,
ada sesuatu yang tak bisa saya ungkapkan..

".. i hope you dont mind, i hope you dont mind, i hope you dont mind.."
*ending mocking bird masih melantun pelan menjadi ending tulisan ini juga,
yaa,
SEMOGA siapapun tak sedang ada yang berkeberatan terhadap apa yang sedang saya rasa.

cherss!

11.13

n a n d a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar