Minggu, 05 September 2010

I WILL DANCING ON YOUR FACE


berbicara tentang kehidupan, hal abstrak dan selalu banyak definisi.. selalu banyak pemaknaan atas kata itu. bahagia, kesedihan, suka, duka, tawa, canda, ketidakpedulian, kekerasan, kepuasan, penantian, pencapaian, penghianatan, begitu sering hilir mudik menyambangi kehidupan kita sehari-hari. perputaran hidup selalu monoton, namun detailnya yang membuat gejolak menjadi berwarna. lalu apalagi yang dicari jika setiap tahapannya sudah bisa kita baca? dari senang ke sulit, dari sulit kembali ke senang. ikhlaskan saja setiap ornamen hidup bermain dikeseharian kita. meskipun belum bisa diaplikasikan, tapi berusahalah untuk selalu tersenyum dan merelakan tiap inchi kisah sehari-hari.
memang, terlalu banyak kata muatiara di dunia ini, terlalu banyak telinga kita mendengar kalimat-kalimat bijak, dan terlalu sering juga kita menasehati kawan-kawan dengan kalimat yang so freakin' wise!
tentang saya, terkadang ingin berteriak, marah, atas semua pencapaian yang belum bisa digapai. apadaya, saya masih punya kesadaran penuh atas pentingnya mengingat Tuhan. Dia tidak akan memberi sesuatu tanpa tujuan.

entah kenapa akhir-akhir ini ingatan, pendengaran dan PENGLIHATAN saya sedang akrab dengan ornamen hidup bernama 'penghianatan'.
cerita kawan-kawan, kisah yang terlihat dan banyak hal membuat saya tahu betul bahwa disekeliling ini terjadi begitu banyak penghianatan dan penyelewengan. entah terhadap orang tua, teman, pekerjaan dan tidak jarang terhadap pasangan. muak.. namun munafik jika saya harus mengumpat, sadar tak sadar saya juga seringkali melakukan hal itu. namun sejatinya manusia biasa memiliki rasa egois, ketika penghianatan itu hadir didepan mata saya, just wanna say, see- my middle fvckin' finger then remember, i will dancing on your face!


12.51
tulisan iseng gabisa tidur

n a n d a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar